Senin, 04 November 2013

langkah-langkah membeli Hosting dan Domain

Hai sahabat , mungkin topik dari tulisan saya kali ini sangat jauh dari  karena tentang membeli hosting dan domain dalam situs mongkiki.com. langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1.Ketika kamu membuka situs mongkiki.com kamu dapat langsung memilih nama domain yang kamu inginkan.

 

Pertama ketiklah nama domain yang kamu inginkan dalam kotak nama domain (1), lalu pilih ekstensi domain yang kamu inginkan (2). Setelah kamu yakin dengan nama domain tersebut klik “ Cari nama domain “ (3).
 

2. Setelah itu kan muncul nama-nama domain yang tersedia (1).  Lalu pilih “ Hosting+Domain” jika ingin membeli hosting dan domain sekaligus atau “Domain saja” jika kamu sudah memiliki hosting (2). Setelah kamu yakin klik “ Lanjutkan ke pendaftaran domain “ (3).



3. Pada proses ini kamu dapat memilih lama kontrak dan paket hosting yang kamu inginkan (1), Maka akan muncul total harga hosting dan domain yang kamu pilih (2).  Setelah itu klik “ Order sekarang “(3) untuk lanjut pada proses selanjutnya.
 





4. Lalu akan muncul daftar belanja yang berisi deskripsi, rincian harga, dan total belanja kamu (1). Setelah itu klik “ check out “ (2) untuk mengakhiri proses pembelian hosting dan domain.
 


5. Untuk konfirmasi pembayaran silahkan log in atau kamu bisa mendaftar jika kamu belum memiliki akun mongkiki.com dan ikuti perintah selanjutnya.
Sekian pemaparan tentang langkah-langkah membeli hosting dan domain di situs mongkiki.com dari saya, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar